Silahkan berkomentar mengenai blog ini atau artikel yang terdapat dalam blog ini. Mohon komentar dengan bahasa yang baik dan benar, serta tiduk menyinggung SARA. trims :)
Mohon maaf juga jika rancangan blog saya ini terlalu Narsis.

My Twitter : @horta_boy_z
gravatar

Humor - Banyak Anak


Seorang pria bernama Tejo mengunjungi dokter. "Dokter, tolonglah saya. Tiap kali saya berkumpul dengan istri saya, maka saya akan memiliki seorang anak. Sekarang, anak kami sudah 16. Apa yang harus saya lakukan , Dokter?"
"Kamu ini betul-betul goblok," kata Dokter. "Mengapa tidak menggunakan kondom?"
Pria itu kemudian mengikuti anjuran dokter tersebut dan pulang ke rumahnya.
Beberapa tahun kemudian, Tejo berjumpa dengan dokter dulu itu di tengah jalan. Dengan riang gembira, ia menyalami dokter tersebut.
"Terima kasih banyak, Dokter, terima kasih banyak. Nasihat anda sungguh mujarab."
"Jadi, kondom itu membantu?" tanya dokter.
"Luar biasa! Luar biasa! Kini anak saya tinggal satu orang dok!?!"
"Lho, tinggal seorang? Kemana yang 15?"
"Meninggal dokter, meninggal!" jawab Tejo dengan kegembiraan.
"Apa maksudmu dengan mati? Bagaimana bisa meninggal begitu banyak?"
"Kondom itu, dokter, kondom itu! Saya memasukkannya ke dalam bubur gandum, lalu bubur gandum itu saya makan. Tiba-tiba, kondom itu keluar dari lubang anus saya, menngelembung seperti balon, lalu meledak. Lima belas anak langsung mati karena ketawa tidak henti-hentinya....."

Entri Populer