Silahkan berkomentar mengenai blog ini atau artikel yang terdapat dalam blog ini. Mohon komentar dengan bahasa yang baik dan benar, serta tiduk menyinggung SARA. trims :)
Mohon maaf juga jika rancangan blog saya ini terlalu Narsis.

My Twitter : @horta_boy_z
gravatar

Profil Dan Foto Karakter Utama Final Fantasy XII

  Kali ini saya posting artikel yang agak lain, yaitu tentang profil dari tokoh-tokoh utama dalam game Final Fantasy XII. Semoga kalian semua menikmatinya.

Vaan 
Umur : 17 tahun
Jenis Kelamin : Laki-laki
Ras : Manusia


  Seorang anak laki-laki pemberani yang kehilangan kedua orang tuanya dan juga kakaknya. Ia mempunyai cita-cita ingin menjadi Sky Pirates. Dia memulai petualangannya di pusat kota Rabanastre, kampung halamannya. Dia selalu memandang masa depan dengan penuh optimisme.

Ashe
Umur : 19 tahun
Jenis Kelamin : Perempuan
Ras : Manusia

















  Kampung halamannya tidak diketahui sejak Archadia menyerang kerajaan Dalmasca. Dia adalah anak perempuan dari King Raminas, raja yang gugur dalam peperangan melawan Archadia. Dia juga satu-satunya penerus tahta Dalmasca. Dia selalu terlihat tangguh, teguh dan membawa diri penuh kehormatan. Tapi dibalik itu sebenarnya dia juga pribadi yang lembut.

Balthier
Umur : 22 tahun
Jenis Kelamin : Laki-laki
Ras : Manusia














  Secara kenyataan, dia sangat bergantung pada partnernya, Fran. Dia bertempur menggunakan senjata api dan memiliki pesawat sendiri. Soerang pria tanpa kebangsaan, walaupun sebenarnya dia berasal dari Archadia. Dia adalah seorang Sky Pirate yang sangat lihai dan juga seorang ahli mekanik. Dia selalu memiliki cara tersendiri dalam merayu wanita. Dia bersikap netral saat ada perang.

Basch
Umur : 36 tahun
Jenis Kelamin : Laki-laki
Ras : Manusia



















  Seorang jenderal Dalmasca yang telah memenangkan banyak pertempuran, dia adalah pahlawan Dalmasca. Namun saat peperangan dengan Archadia dia dituduh telah membunuh King Raminas, raja Dalmasca.. Dia sebenarnya bukan berasal dari Dalmasca, tapi dari Landis, negara yang telah ditaklukkan oleh Archadia.

Fran
Umur : Unknown
Jenis Kelamin : Perempuan
Ras : Viera















  Dia adalah partnernya Balthier. Berdua, mereka merupakan Sky Pirate yang disegani. Dia adalah seorang pemanah yang ulung. Dia memiliki pribadi yang tenang. Dia juga sangat ahli dalam menjalankan berbagai pesawat yang ada.

Penelo
Umur : 16 tahun
Jenis Kelamin : Perempuan
Ras : Manusia














  Penelo adalah teman Vaan sejak kecil. Mereka berdua tumbuh di jalanan Kota Dalmasca. Seperti Vaan, dia juga yatim piatu. Dia sangat pintar menari dan bernyanyi. Dia selalu dapat menghadapi masalah yang ada dengan caranya sendiri dan selalu berusaha tegar dalam menghadapi cobaan.
(dari berbagai sumber)

Entri Populer