Silahkan berkomentar mengenai blog ini atau artikel yang terdapat dalam blog ini. Mohon komentar dengan bahasa yang baik dan benar, serta tiduk menyinggung SARA. trims :)
Mohon maaf juga jika rancangan blog saya ini terlalu Narsis.

My Twitter : @horta_boy_z
gravatar

Bayi gajah terlantar akhirnya mati

PEKANBARU - Setelah sempat dirawat beberapa jam, akhirnya bayi gajah yang ditemukan warga tergolek lemah di permukiman warga di Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau Selasa, (30/3/2010) sore mati juga.

Nyawa bayi gajah berusia satu tahun itu mati setelah tim medis mengevakuasi dari lokasi tempat gajah terlantar ke daerah konservasi Pusat Pelatihan Gajah (PLG) Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA), T Danis Woro mengatakan padahal pihak tim medis telah berupaya menyelamatkan gajah yang mengalami luka di kaki belakang akibat tendangan kelompoknya itu.

"Padahal tim medis telah berupaya, namun nyawa bayi gajah tidak terselamatkan juga," kata Danis kepada okezone.

Dia memperkirakan penyebab kematian bayi gajah betina ini karena lama ditemukan. Mengingat, katanya luka di kakinya sudah robek hingga sampai kelaminnya sehingga tidak ada perawatan. Dengan matinya gajah tersebut menambah panjang daftar kematian satwa raksasa ini di Riau.

"Padahal sebelumnnya kami berniat akan memelihara anak gajah itu sampai dewasa di PLG, " ucap Danis.(Okezone.com)




Entri Populer

Ada kesalahan di dalam gadget ini