Silahkan berkomentar mengenai blog ini atau artikel yang terdapat dalam blog ini. Mohon komentar dengan bahasa yang baik dan benar, serta tiduk menyinggung SARA. trims :)
Mohon maaf juga jika rancangan blog saya ini terlalu Narsis.

My Twitter : @horta_boy_z
gravatar

Gayus Tambunan Diringkus

Jakarta - Gayus Tambunan akhirnya berhasil diamankan tim Polri. Namun untuk sampai kepada proses penyerahan diri, Polri mesti melakukan upaya lobi pada pegawai pajak itu. Pemantauan dan kontak-kontak melalui telepon dilakukan dengan Gayus.

Informasi yang dikumpulkan detikcom, Rabu (31/3/2010) sejak hari Minggu (28/30) tim dari Polri sudah tiba di Singapura. "Dia sempat tinggal di Hotel Festive di Pulau Sentosa," kata sumber detikcom yang enggan disebutkan namanya.

Tim Polri berjumlah 7 orang, yang dipimpin Kombes Pol M Iriawan kemudian melakukan kontak baik dengan melalui SMS maupun dengan telepon.

"Percakapan dengan Gayus dilakukan dengan bahasa daerah," terang sumber itu.

Gayus diminta untuk menyerahkan diri. Tapi Gayus tidak mau begitu saja menyerah, percakapan pun berlangsung alot.

"Hingga akhirnya dia terpantau di Hotel Mandarin, Gayus pun kita ajak pulang," tambah sumber itu.

Upaya menangkap Gayus ini, Polri mengerahkan berbagai upaya. "Hingga akhirnya Gayus mau bertemu dan menyerahkan diri," tutur sumber itu.

Gayus diketahui diamankan pada Selasa (30/3) malam di Hotel Mandarin. Bersama keluarganya Gayus menyerahkan diri secara sukarela. (Detik.com)

Entri Populer

Ada kesalahan di dalam gadget ini