Silahkan berkomentar mengenai blog ini atau artikel yang terdapat dalam blog ini. Mohon komentar dengan bahasa yang baik dan benar, serta tiduk menyinggung SARA. trims :)
Mohon maaf juga jika rancangan blog saya ini terlalu Narsis.

My Twitter : @horta_boy_z
gravatar

Humor ala Rusia - Penerbangan

  Sebuah penerbangan internasional, seorang pramugari tiba-tiba mengumumkan, "Para penumpang yang teerhormat. Di dalam pesawat kita sekarang hadir Yesus Kristus. Beliau akan muncul di kabin, dan setiap penumpang boleh mengajukan sebuah permohonan."
  Satu menit kemudian, tampillah Yesus Kristus. "Apa permohonan anda?" katanya pada penumpang pertama. Penumpang ini, rupanya seorang fasis fanatik. "Saya ingin semua komunis lenyap dari muka bumi ini." katanya. "Baiklah." kata Yesus, lalu mengulangi pertanyaan yang sama kepada penumpang kedua. Yang ditanya rupanya seorang komunis tulen. "Saya ingin semua fasis di enyahkan dari muka bumi ini," katanya.
  "Baiklah." kata Yesus, seraya berlalu menuju penumpang ketiga, yang ternyata seorang Yahudi. " Apa permohonan anda?" Yesus bertanya. "Mister Yesus," kata si Yahudi. " Bolehkah saya bertanya sebelum mengajukan permohonan?"
"Silakan," jawab Yesus.
"Apakah anda akan mengabulkan permohonan kedua orang tadi?"
"Tentu" jawab Yesus.
"Kalau begitu, tidak ada lagi yang saya inginkan, kecuali secangkir kopi hangat."

Entri Populer