Silahkan berkomentar mengenai blog ini atau artikel yang terdapat dalam blog ini. Mohon komentar dengan bahasa yang baik dan benar, serta tiduk menyinggung SARA. trims :)
Mohon maaf juga jika rancangan blog saya ini terlalu Narsis.

My Twitter : @horta_boy_z
gravatar

Konser 311 Bikin Jakarta Berjingkrak

Jakarta - Band yang telah lama ditunggu-tunggu, 311 akhirnya kelar menggelar konser di Jakarta. Sepanjang 110 menit konsernya, Nick cs terus bikin penonton berjingkrak.

Konser yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2010) itu dibuka sekitar pukul 20.21 WIB. Band asal Nebraska itu membuka konsernya dengan hits 'Beautiful Disaster' dan 'Sick Tight'.

Para personel 311 memang tidak banyak bicara. Mereka hanya memainkan lagunya satu per satu. Penonton pun dibuat tercengang dengan aksi mereka. Semua pun ikut bernyanyi dan berjingkrak.

Pasca lagu kesembilan, 'Hey You', Nick Hexum buka suara. Ia menyapa sekitar 5.000 orang yang memadati area konser.

"Terima kasih Jakarta, kami sudah datang sejauh ini dan kami menikmati semuanya," ujar Nick Hexum sang vokalis.

'Applied Science' jadi lagu yang sangat spesial. Di tengah lagu, para personel 311 bermain bass drum dan cymbal. Bukan sekadar asal memukul, pukulan mereka berirama dan sangat seru.

'Don't Tread On Me' dibawakan, teriakan penonton semakin meninggi. Tak lama 'Love Song' menyusul. Tadinya para penonton sangat penasaran apakah 311 akan membawakan lagu milik The Cure. Penonton tak mau melewatkan ingin mengabadikan lagu tersebut dengan kamera ponsel.

'Come Original' jadi lagu paling seru sepanjang konser. Semua berjoget dan menganggukkan kepala kala 311 ngerock. 'Amber' juga ikut memanaskan suasana. Para penonton tersihir dengan lagu bernuansa reggae itu.

'Jackpot' dan 'Creatures' jadi lagu penutup pada pukul 21.52 WIB. Namun konser ternyata tak berhenti sampai di sana. Setelah sekitar lima menit penonton berteriak minta tambah lagu, 311 pun kembali.

'Feels So Good', 'Livin' & Rockin' pun dilantunkan. Akhirnya lagu pamungkas, 'Down' benar-benar jadi penutup perjumpaan. Setengah hati para penonton pun meninggalkan arena konser.

Chad Sexton (drum), Tim Mahoney (gitar) dan Aaron Wills (bass) sempat memperlihatkan permainan solo mereka. Aksi masing-masing personel di konser Java Musikindo itu pun disambut decak kagum penonton.

Secara keseluruhan aksi panggung 311 sangatlah menyentuh penonton meski mereka tidak banyak bicara. Tidak kurang dari 23 lagu yang dibawakan 311 mengajak penonton terus berjingkrak, mengacungkan tangan dan bernyanyi tak henti-henti.

Meskipun pada beberapa bagian, sound mereka sedikit berantakan, namun itu tak jadi masalah. Konser 311 tetap memukau dari awal hingga akhir.

"Penonton di sini menyenangkan. Tak terbayang sebelumnya akan seramai ini. Luar biasa, menakjubkan," ujar Chad sang drumer kepada 
detikhot dalam perjalanannya kembali ke hotel.

Entri Populer

Ada kesalahan di dalam gadget ini