Silahkan berkomentar mengenai blog ini atau artikel yang terdapat dalam blog ini. Mohon komentar dengan bahasa yang baik dan benar, serta tiduk menyinggung SARA. trims :)
Mohon maaf juga jika rancangan blog saya ini terlalu Narsis.

My Twitter : @horta_boy_z
gravatar

Persipura Kalah(lagi) di LCA


Jakarta (ANTARA) - Persipura Jayapura gagal memenuhi janji untuk merebut poin setelah menyerah 1-3 kepada klub asal Jepang Kashima Antlers pada penyisihan Grup F kompetisi sepakbola Liga Champions Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa.
Dengan kekalahan tersebut, juara Indonesia 2009 itu semakin terpuruk di dasar klasemen karena belum meraih satu pun nilai dari empat pertandingan yang telah dimainkan.
Bagi klub asuhan pelatih Jacksen Tiago tersebut, kekalahan itu adalah untuk keempat secara beruntun setelah sebelumnya juga menyerah dengan skor telak 1-4 saat menjamu Jeonbuk Motors, 0-9 oleh tuan rumah Changchun Yatai dan terakhir 0-5 oleh tuan rumah Kashima Antlers.
Pada dua pertandingan terakhir Grup F, Persipura akan bertandang ke markas Eonbuk Motors (Korea Selatan) pada 14 April, sebelum menjamu Changcun Yatai (China) pada 28 April di Stadion Gelora Bung Karno

Entri Populer

Ada kesalahan di dalam gadget ini