Silahkan berkomentar mengenai blog ini atau artikel yang terdapat dalam blog ini. Mohon komentar dengan bahasa yang baik dan benar, serta tiduk menyinggung SARA. trims :)
Mohon maaf juga jika rancangan blog saya ini terlalu Narsis.

My Twitter : @horta_boy_z
gravatar

SBY nonton pertandingan Arema Indonesia vs Persitara


 Malang - Arema Indonesia kian kokoh di puncak klasemen Liga Super Indonesia (ISL). Tiga poin penuh berhasil dipetik anak-anak 'Singo Edan' dengan menekuk Persitara Jakarta Utara 2-0.

Pertarungan Arema kontra Persitara berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kamis (30/3/2010), dengan disaksikan oleh puluhan ribu Aremania serta tamu spesial, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Dua gol Arema pada pertandingan itu dicetak oleh Mohammad Ridhuan di babak pertama serta pemain pengganti Dendy Santoso di babak kedua.

Hasil ini membuat Arema terus bercokol di puncak ISL dengan nilai 54 dari 26 pertandingan. Sedangkan Persitara berada di dasar klasemen karena baru mengoleksi 20 angka.
Jalannya pertandingan
Bertindak sebagai tamu, Persitara justru menjadi tim pertama yang memetik peluang. Menit 15, umpan Suwita Patha diteruskan dengan tendangan Diego Mendieta, tapi gagal berbuah gol karena ditepis kiper Arema, Kurnia Mega.

Tak sampai semenit, Arema ganti memperoleh kans. Tendangan penyerang Arema asal Singapura, Mohammad Noh Alam Shah, masih bisa ditahan oleh penjaga gawang Persitara, Hisanori Takada.

Pertandingan memasuki menit 32 ketika Arema berhasil memecah kebuntuan. Menerima umpan panjang, Ridhuan yang menusuk ke kotak penalti melepaskan tendangan terukur menyobek jala Takada.

Persitara mendapatkan peluang terakhirnya di babak pertama di menit 39. Tendangan terukur Tantan dari sisi kanan gawang Kurnia Mega masih menyamping tipis di sebelah tiang kanan gawang.

Sepuluh menit babak kedua berjalan, Arema nyaris menambah gol. Sebuah umpan dari Alam Shah kepada Roman Chmelo diteruskan dengan tendangan keras yang masih membentur tiang gawang Persitara.

Lima menit berselang, kembali Chmelo gagal memaksimalkan peluang. Tendangan deras kaki kiri pemain asal Slovakia itu melebar tipis di kanan gawang Takada.

Arema akhirnya berhasil menambah gol di menit 69. Mendapat umpan di dalam kotak penalti, Chmelo yang berdiri bebas bersikap tak egois dengan membagi bola ke Dendy yang tanpa kesulitan menyontek bola masuk gawang lawan.

Gelandang agresif Persitara, Tantan, kembali gagal mencetak gol ketika tendangannya di menit 71 masih bisa ditahan Kurnia Mega yang tampil cukup apik di bawah msitar Arema.

Skor 2-0 buat kemenangan Arema pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.(Detik.com)

Entri Populer

Ada kesalahan di dalam gadget ini