Silahkan berkomentar mengenai blog ini atau artikel yang terdapat dalam blog ini. Mohon komentar dengan bahasa yang baik dan benar, serta tiduk menyinggung SARA. trims :)
Mohon maaf juga jika rancangan blog saya ini terlalu Narsis.

My Twitter : @horta_boy_z
gravatar

7 Cara Untuk Membuat Pernikahan Anda Lebih Hot

Pernikahan yang bahagia adalah dambaan tiap pasangan, pernikahan yang slalu mesra dan penuh dengan gairah. Berikut ini saya postingkan 7 cara untuk membuat pernikahan kita menjadi lebih hot dengan pasangan kita.
  1. Jangan pernah mengeluh / merengek. Rengekan / keluhan yang terus menerus dan berlebihan adalah cara yang paling cepat dan tepat untuk menghancurkan rasa sayang dan cinta dalam keluarga.
  2. Jangan berusaha merubah sifat suami / istri anda. Yang pertama diperlukan dalam pergaulan adalah tidak mencampuri cara khusus orang dalam mencari dan menemukan kebahagiannya. Asal cara tersebut tidak bertentangan dengan caranya sendiri dalam mencari dan menemukan kebahagiaan. Karena sukses dalam pernikahan tidak bisa dicapai dengan menemukan pasangan yang tepat, tetapi sukses tersebut dicapai dengan menjadikan diri sendiri pasangan yang tepat.
  3. Jangan mengecam / menggerutu / mengomel / mengkritik pada suami / istri anda. 
  4. Berilah pasangan anda pujian yang ikhlas. 
  5. Berikanlah pasangan anda perhatian walaupun perhatian itu kecil. Justru dari perhatian-perhatian kita terhadap hal-hal yang kecil lah yang bisa membuat pasangan kita semakin sayang dan cinta kepada kita.
  6. Bersikaplah saling menghormati dan menghargai dengan sopan santun. Tidak adanya sopan santun dalam pernikahan bisa menjadi kanker yang menggerogoti cinta pasangan kita terhadap kita.
  7. Jangan malu untuk belajar hal-hal tentang seks. Karena seks dalam pernikahan tidak bertujuan untuk kepuasan salah satu pihak saja, tetapi kedua pihak harus sama-sama merasakan kepuasan syahwati

intinya mau berkorban untuk pasangan...

setuju buat yg no 7!!*lohh???wkwkwkwkwkk

@Mirza : senengane sing nomer 7 Thok......
wahahahaha ^_^

@hanymoen : bener itu, karena cinta itu kan pengorbanan dan pelayanan......
kayaknya sih gitu....^_^

Entri Populer

Ada kesalahan di dalam gadget ini