Silahkan berkomentar mengenai blog ini atau artikel yang terdapat dalam blog ini. Mohon komentar dengan bahasa yang baik dan benar, serta tiduk menyinggung SARA. trims :)
Mohon maaf juga jika rancangan blog saya ini terlalu Narsis.

My Twitter : @horta_boy_z
gravatar

Selamat Ulang Tahun, Kasih Hatiku

  Tak terasa waktu terus mengajakku berjalan. Ia mengajakku berjalan menuju kesempurnaan. Tak terasa pula telah 8 tahun kita berpisah. Sekian lama waktu yang telah dijalani membuatku memetik banyak pelajaran dalam kehidupanku. Sekian lama waktu yang telah dijalani belum mampu membuatku berpaling darimu. Kadang kurasa memang aneh, kau seperti candu, tapi juga penyemangat dalam hidupku walau kita belum bisa saling bertemu. 
  Besok, adalah tepat hari yang istimewa bagimu. Sebenarnya aku ingin berada di sampingmu melewatkan saat-saat bahagiamu. Tak hanya saat bahagia, tapi juga saat kau bersedih hati. Kau memang teristimewa bagiku. Selamat ulang tahun, kasih hatiku. Maaf, aku belum bisa mengatakannya langsung kepadamu. Tapi ketahuilah, bahwa dalam doaku terselip namamu. Selamat berbahagia, kasih hatiku. Tersenyumlah, karena dengan senyummu duniaku dan duniamu menyatu dalam ruang rindu.

Entri Populer

Ada kesalahan di dalam gadget ini