Silahkan berkomentar mengenai blog ini atau artikel yang terdapat dalam blog ini. Mohon komentar dengan bahasa yang baik dan benar, serta tiduk menyinggung SARA. trims :)
Mohon maaf juga jika rancangan blog saya ini terlalu Narsis.

My Twitter : @horta_boy_z
gravatar

Corat-Coret Cinta

Kurasakan aku semakin lelah terjerat lingkaran arus sirkus sandiwara ini. Keadaan ini telah mempengaruhi keseluruhan jiwaku. Membuat jati diri dan kebenaran tak nampak dalam diriku............

Lebih baik aku tertidur dan bermimpi seolah-olah ini tak terjadi. Agar aku tak merasakan kekecewaan dan patah hati. Tapi cinta telah membangunkanku, dari mimpi-mimpiku. Ia membangunkanku dengan suaranya yang lembut. Ia juga bertutur betapa ia senang dan bangga jika aku bersemangat dalam kehidupanku.

Cinta itu yang kutemukan dalam dirimu. Cinta itu yang membuatku tak buta, karena cinta memang tidak buta. Cinta yang mampu memancarkan cahayanya menembus mega mendung jiwa hingga tempiaskan sinarnya di leladangan hatiku.

Meski hembusan cinta yang ku tiupkan bertepuk sebelah tangan, aku berterima kasih padamu. Karena hadirmu yang sekelebat dalam hidupku telah leburkan gunung es hatiku dalam samudera kehangatan kasih dan sayang.
(@my facebook notes)

Entri Populer