Silahkan berkomentar mengenai blog ini atau artikel yang terdapat dalam blog ini. Mohon komentar dengan bahasa yang baik dan benar, serta tiduk menyinggung SARA. trims :)
Mohon maaf juga jika rancangan blog saya ini terlalu Narsis.

My Twitter : @horta_boy_z
gravatar

Sudah Tahu Arctic Poppy?

  
  Arctic Poppy atau dalam bahasa latin papaver radicatum adalah sekuntum bunga yang tumbuh di daerah Nunavut, Canada, dekat dengan kutub utara. Bunga ini sangat tahan terhadap cuaca dingin, tapi memiliki kelopak bunga yang sangat halus. Selain kelopak bunganya, seluruh tubuhnya ditutupi dengan bulu-bulu  berwarna hitam. Kelebihan lain dari bunga Arctic Poppy ini adalah arah tubuhnya selalu mengikuti arah matahari. Hal ini dimaksudkan agar ia dapat bertahan hidup dan agar dapat menarik serangga menuju ke kelopak bunganya.
  Bunga Arctic Poppy dapat tumbuh subur di daerah padang rumput Arktik. Ia juga dapat tumbuh di pegunungan, di daerah sungai, atau di dataran tinggi yang berbatu. Tetapi kebanyakan bunga ini lebih memilih tumbuh di batu karena dengan tumbuh dibatu, ia mendapat panas matahari dari batu yang ditempatinya. Selain itu dengan tumbuh di batu, batu tersebut juga menjadi perlindungan bagi akarnya agar tetap lembab.
  Bunga ini juga termasuk dalam bunga yang beracun, walau kadar racunnyatidak terlalu tinggi. Racun ini gunanya untuk melindungi dirinya dari pemakan tumbuh-tumbuhan seperti mamalia.
  Saat ini, bunga ini sangat jarang ditemui karena termasuk dalam spesies yang langka dan dilindungi. 

Entri Populer

Ada kesalahan di dalam gadget ini