Silahkan berkomentar mengenai blog ini atau artikel yang terdapat dalam blog ini. Mohon komentar dengan bahasa yang baik dan benar, serta tiduk menyinggung SARA. trims :)
Mohon maaf juga jika rancangan blog saya ini terlalu Narsis.

My Twitter : @horta_boy_z
gravatar

Arema Indonesia Telah Resmi Mempertahankan 10 Pemain

  
  DALAM  waktu sehari, Kamis (5/8) kemarin  Yayasan Arema tidak hanya mengikat satu pemain defender asal Kamerun yaitu Pierre Njanka. Tetapi, masih ada tambahan 10 pemain yang kini resmi memperkuat Singo Edan musim depan. Jika Njanka teken kontrak pagi hari, tambahan 10 pemain tersebut baru membubuhkan tandatangan kontrak di kantor Arema, Kamis malam. Mereka semua teken kontrak dihadapan Ketua Yayasan Arema, Muhammad Nur. Tambahan 10 pemain yang resmi itu adalah Bustomi Ahmad Bustomi, Benny Wahyudi, Juan Revi, Hermawan, Dendi Santoso, Purwaka Yudi, Tomi Pranata, Roni Firmansyah, Irfan Raditya dan Zulkifli Syukur.
  “Ya, setelah  Pierre Njanka teken kontrak, kita tambah 10 pemain yang juga teken kontrak baru, kemarin (Kamis,red) malam,” ungkap manajer media officer Arema, Sudarmaji perihal kepastian 10 pemain lokal yang teken kontrak di Arema itu.
  Yayasan Arema bergerak cepat sesuai dengan keinginan headcoach Miroslav ‘Miro’ Janu yang mau langsung bekerja begitu tiba di Malang. Kemungkinan, dalam waktu dekat akan ada lagi tambahan pemain yang teken kontrak pemain.
  Pasalnya sesuai dengan komitmen pengurus Yayasan beberapa waktu lalu, sebagian besar pemain yang sukses mengantarkan tim Arema raih gelar juara Indonesia Super League 2009/2010 ini akan dipertahankan.
  “Menurut Ketua Yayasan, upaya untuk melakukan kontrak dengna pemain-pemain ini, merupakan saran dan masukan dari Aremania, media dan semua pihak, karena itu Yayasan sangat bersyukur mereka tetap loyal kepada Arema,” terang Darmaji.
  Dijelasnya, pemain-pemain yang musim lalu jadi tumpuan Arema ini pada prinsip siap memperkuat Arema untuk mempertahankan gelar juara ISL, serta akan membawa nama harum Indonesia di level Asia pada Liga Champion Asia tahun depan.Namun sebagai pemain profesional, pemain-pemain ini dipastikan mendapatkan kenaikan kontrak dibanding awal musim lalu. Itu sebagai penghargaan atas prestasi mereka mengantarkan gelar juara untuk tim kebanggaan Aremania ini.
  “Ya, sebagai bentuk penghargaan kepada mereka atas loyalitasnya, nilai kontrak mereka dinaikkan sangat signifikan. Alasan Yayasan, mereka layak mendapatkan nilai kontrak yang berbeda dengan sebelumnya, karena ditengah spekulasi dan tawaran klub lain yang dinilai menggiurkan, tapi pilihan mereka tetap konsisten di Arema Indonesia,” yakin Darmaji.
  Setelah 10 pemain plus Njanka teken kontrak, masih ada 12 pemain lama yang belum teken kontrak. Mereka adalah Iswan Karim, Chmelo Roman, Ridhuan, Waluyo, Fakhrudin, Kurnia Meiga, Gery Setya, Jalaludin Main, Rahmad Afandi, Noh Alamshah Aji Saka dan Esteban Gullien.

Entri Populer

Ada kesalahan di dalam gadget ini