Silahkan berkomentar mengenai blog ini atau artikel yang terdapat dalam blog ini. Mohon komentar dengan bahasa yang baik dan benar, serta tiduk menyinggung SARA. trims :)
Mohon maaf juga jika rancangan blog saya ini terlalu Narsis.

My Twitter : @horta_boy_z
gravatar

Fakhrudin, Waluyo, M. Ridhuan dan Noh Alam Shah Resmi Perkuat Kembali Arema Indonesia


  

  MALANG-Daftar pemain yang resmi gabung dengan Arema terus bertambah. Bahkan kini, jumlahnya hampir mencapai separoh kebutuhan tim yang akan tampil di Indonesia Super League (ISL) dan Liga Champions Asia (LCA).
Selain duo Singapura, Noh Alam Shah dan Muhammad Ridhuan resmi teken kontrak, dua pemain lokal, M Fakhrudin dan Waluyo juga resmi gabung Arema, Sabtu (7/8) kemarin.
  Dua pemain ini melengkapi 15 pemain yang kini resmi memperkuat tim Arema musim kompetisi 2010/2011 (lihat daftar). Perlahan namun pasti, kini hampir semua pemain lama ini bakal kembali bergabung dengan Singo Edan.
  “Ya, selain Noh dan Ridhuan, Yayasn Arema juga mengikat kontrak dengan Fakhrudin dan Waluyo. Yayasan Arema bangga dengan keduanya, karena dedikasi mereka,” ungkap manajer media officer Arema, Sudarmaji, kemarin sore.
  Dengan bergabungnya kembali 15 pemain ini, telah menjawab pula keraguan selama ini. Arema Indonesia benar-benar mempersiapkan diri dengan kekuatan tim yang cukup bagus. Apalagi di ajang LCA, akan membawa nama Indonesia di ajang internasional.
  “Ketua Yayasan minta terus dukungan dan doa dari semua pihak agar semaksimal mungkin menyatukan kembali skuad Arema yang telah mengukir prestasi juara Liga Super, serta terus menambah pemain yang berkualitas,” sambungnya.
  Jika mengacu pada daftar pemain Arema musim lalu, minus pemain U-21, kini masih ada delapan pemain lama yang belum bergabung. Mereka adalah Iswan Karim, Chmelo Roman, Kurnia Meiga, Gery Setya, Jalaludin Main, Rahmad Afandi, Aji Saka dan Esteban Gullien.
  Diantara delapan pemain tersebut, bidikan utama Arema tampaknya adalah Kurnia Meiga. Maklum, kiper muda ini adalah salah satu pemain kunci Arema pada musim kompetisi 2009/2010 kemarin.
  Sayangnya hingga kemarin, Meiga belum bisa dikonfirmasi melalui dua nomer telpon genggamnya. Namun yang pasti, kubu PSM Makassar sangat menginginkan kiper yang dinobatkan sebagai pemain terbaik ISL ini.  
  Menurut informasi, Meiga adalah satu-satunya pemain yang tersisa yang kini diincar PSM. Khususnya setelah PSM gagal mendapatkan Zulkifli Syukur dan Pierre Njanka. Kabarnya, Meiga telah menerima uang tanda jadi di PSM. (bua/jon)

Daftar Resmi Pemain Arema 2010/2011
1.    Pierre Njanka (bek)
2.    Ahmad Bustomi (gelandang)
3.    Benny Wahyudi (bek)
4.    Juan Revi (gelandang)
5.    Hermawan (bek)
6.    Dendi Santoso (striker)
7.    Purwaka Yudi (bek)
8.    Tomi Pranata (gelandang)
9.    Roni Firmansyah (gelandang)
10.    Irfan Raditya (bek)
11.    Zulkifli Syukur (bek)
12.    Noh Alam Shah (striker)
13.    M. Ridhuan (gelandang)
14.    Fakhrudin (gelandang)
15.    Waluyo (bek)

(@Malang Pos)

Entri Populer

Ada kesalahan di dalam gadget ini