Silahkan berkomentar mengenai blog ini atau artikel yang terdapat dalam blog ini. Mohon komentar dengan bahasa yang baik dan benar, serta tiduk menyinggung SARA. trims :)
Mohon maaf juga jika rancangan blog saya ini terlalu Narsis.

My Twitter : @horta_boy_z
gravatar

Kurnia Meiga dan Rahmat Affandi Resmi Kembali ke Arema Indonesia


  MALANG-Skuad tim Singo Edan Arema terus bertambah. Selain Esteban Gullien yang sudah deal kontrak, tim asuhan Miroslav Janu ini juga resmi mengikat kiper Kurnia Meiga Hermansyah dan striker Rahmad Afandi.
  Dua pemain lokal asal Jakarta ini bertemu langsung dengan Ketua Yayasan Arema, Muhammad Nur, kemarin siang. Kebetulan, M Nur datang ke Jakarta untuk keperluan presentasi pengelolaan klub professional.
  “Ya, tadi saya sudah bertemu Meiga di Jakarta, dan sudah deal dengan dia. Termasuk bertemu dengan Rahmad Afandi, sudah resmi memperkuat tim Arema lagi,” ungkap M Nur saat dihubungi Malang Post, kemarin sore.
  Mengaku masih berada di Jakarta, Ketua Yayasan yang juga Direktur Utama PT Arema Indonesia ini meyakinkan bahwa Meiga sudah pasti gabung dengan Arema. Meski teken kontrak rencananya dilakukan di Malang, Jumat (13/8) nanti.
  Sedangkan terkait informasi kontrak Meiga satu paket dengan kakak kandungnya yaitu Ahmad Kurniawan, M. Nur mengaku masih hanya ada deal dengan Meiga. “Tadi Meiga masih sendiri, dan dia sudah pasti gabung Arema,” katanya.
  Lebih lanjut, M Nur menegaskan bahwa dengan resmi bergabungnya Meiga dan Afandi ini menunjukkan komitmen pengurus untuk memperpanjang kontrak pemain lama yang sukses mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League 2009/2010.
  “Jadi Yayasan Arema akan terus melakukan perpanjangan kontrak terhadap beberapa pemain lain yang sebelumnya memperkuat Arema,” terang M. Nur yang kini telah resmi memiliki 18 pemain untuk musim depan.
  Untuk daftar pemain lama yang belum mendapatkan kontrak yaitu Iswan Karim, Chmelo Roman, Gery Setya, Jalaludin Main dan Aji Saka. Diantara pemain ini, Roman hampir pasti tetap akan memperkuat Arema. (bua/jon)

Daftar Resmi Pemain Arema
1.    Pierre Njanka (bek)
2.    Ahmad Bustomi (gelandang)
3.    Benny Wahyudi (bek)
4.    Juan Revi (gelandang)
5.    Hermawan (bek)
6.    Dendi Santoso (striker)
7.    Purwaka Yudi (bek)
8.    Tomi Pranata (gelandang)
9.    Roni Firmansyah (gelandang)
10.    Irfan Raditya (bek)
11.    Zulkifli Syukur (bek)
12.    Noh Alam Shah (striker)
13.    M. Ridhuan (gelandang)
14.    M Fakhrudin (gelandang)
15.    Waluyo (bek)
16.    Esteban Gullien (gelandang)
17.    Kurnia Meiga (kiper)
18.    Rahmad Afandi (striker)

(@Malang Pos)

Entri Populer

Ada kesalahan di dalam gadget ini