Silahkan berkomentar mengenai blog ini atau artikel yang terdapat dalam blog ini. Mohon komentar dengan bahasa yang baik dan benar, serta tiduk menyinggung SARA. trims :)
Mohon maaf juga jika rancangan blog saya ini terlalu Narsis.

My Twitter : @horta_boy_z
gravatar

Biar Pacaran Nggak Ngebosenin

  Semua orang seneng deh kalo diromantisin ama sang kekasih. Tapi kadang romantis itu gampang-gampang susah. Apalagi kalo yang nggak terbiasa, maunya ngerayu ntar dikira ngegombal. Padahal dengan romantis hubungan bisa lebih berwarna alias ngga ngebosenin. Yang terpenting disini adalah jangan terjebak ama rutinitas hubunganmu dengan kekasihmu, dan memberikan dia sesuatu yang berbeda dari hal biasanya. Biar tambah lengket deh....

1. Bunga secara tiba-tiba
Kirimin dia bunga secara mendadak. Bisa dikirim ke rumah, berikan di sekolah (misalkan langsung masukin ke tasnya), ato kamu juga bisa ngasih si dia barang-barang yang dia suka. Nggak perlu yang terlalu mahal, yang terpenting perhatian kamu ke dia.
2. More Music
Musik juga bisa jadi senjata yang paling ampuh lho! Musik juga bisa jadi membawa suasana romantis di mana aja dan kapan aja. Kalo kamu bisa maen gitar sambil nyanyi malah lebih buagus. Nyanyikan lagu kesukaan dia, ato lagu-lagu yang udah kamu siapkan sebelumnya. Jangan lupa juga untuk nyari momen yang pas.
3. Surat Cinta
Surat kadang-kadang juga bisa menunjukkan hal-hal yang tidak bisa kita tunjukkan lewat percakapan sehari-hari. Kadang kita aja yang males banget buat nulis surat. Menulis surat cinta jangan sampai keliru jadi surat curhat! Ntar si dia bisa jadi tambah sumpek. Tuliskan aja dalam surat kamu misalnya, hal-hal positif tentang hubunganmu ama si dia, harapan-harapanmu, kelebihan-kelebihan si dia dan apa yang kamu paling rasakan selama jalan ama si dia. Ingat juga, jangan menuliskan janji yang muluk-muluk kalo belum tentu kamu bisa menepati karena bisa bikin si dia kecewa sama kamu.
4. Humor
Humor juga penting lho buat menjaga hubungan. Banyak sekali yang tertarik ama seseorang hanya karena dia pinter banget cerita hal-hal yang lucu. Senang sekali bisa dekat ama orang yang bisa membuat kamu ketawa dan melupakan hal-hal yang memusingkan kepala. Humor nggak selalu harus konyol dan kocak, juga nggak perlu ngeledek orang lain, tapi humor yang ringan asal menyenangkan, juga nggak garing.
5. Tinggalkan Pesan Cinta
Tuliskan sepatah dua patah pesan cinta. Lewat sms, FB ato Twitter juga bisa.
6. Nice Place
Ajak si dia ke tempat yang spesial, boleh ke luar kota, pantai, gunung, dll. Bisa juga ke tempat-tempay yang kamu anggap peacefull supaya hati dan pikiran kalian berdua bisa lebih fresh.
7. Say the "L" word
Nah, yang satu ini pasti banyak yang ngerasa kesulitan dalam mengungkapkannya. Tapi gimana lagi, kenyataannya banyak para kekasih yang mengharapkannya setengah mati. Dan kebanyakan dari mereka nggak meminta. Makanya, kalo kamu bener-bener cinta, yang satu ini bisa jadi tantangan tersendiri buat kamu.
8. True Friend
Sejajarkan posisimu dengan si dia. Jadikan dia teman dekatmu di mana kamu bisa membicarakan segala hal kepadanya tanpa membebaninya ato sebaliknya, dia bisa ngomong apa aja ke kamu. Karena komunikasi adalah hal yang penting dalam setiap hubungan dan banyak yang gagal karena nggak bisa "connect" satu sama lain.

(dirangkum dari berbagai sumber)

Entri Populer

Ada kesalahan di dalam gadget ini