Silahkan berkomentar mengenai blog ini atau artikel yang terdapat dalam blog ini. Mohon komentar dengan bahasa yang baik dan benar, serta tiduk menyinggung SARA. trims :)
Mohon maaf juga jika rancangan blog saya ini terlalu Narsis.

My Twitter : @horta_boy_z
gravatar

Kemarilah Kekasihku

Kemarilah kekasihku
Kemarilah Anna, dan jangan tinggalkan aku
Kehidupan lebih lemah daripada kematian, tetapi
Kematian lebih lemah daripada cinta....
Engkau telah membebaskan aku, Anna
Dari siksaan gelak tawa dan pahitnya anggur itu
Izinkan aku mencium tanganmu
Tangan yang telah memutuskan rantai-rantaiku
Ciumlah bibirku, ciumlah bibir yang telah mencoba untuk
Membohongi dan yang telah menyelimuti rahasia-rahasia hatiku
Tutuplah mataku dengan jari jemarimu yang telah berlumuran darah
Ketika jiwaku melayang ke angkasa, taruhlah pisau itu
Di tangan kananku dan katakan pada mereka
Bahwa aku telah bunuh diri karena putus asa dan cemburu
Aku hanya mencintaimu, Anna, dan bukan yang lain
Aku berpikir bahwa tadi lebih baik untuk mengorbankan hatiku,
Kebahagiaanku, kehidupanku daripada melarikan diri
Bersamamu pada malam pernikahanmu.
Ciumlah aku, kekasih jiwaku....
Sebelum orang-orang melihat tubuhku....
Ciumlah aku.... ciumlah, Anna....


(Oleh : Kahlil Gibran)

Entri Populer