Silahkan berkomentar mengenai blog ini atau artikel yang terdapat dalam blog ini. Mohon komentar dengan bahasa yang baik dan benar, serta tiduk menyinggung SARA. trims :)
Mohon maaf juga jika rancangan blog saya ini terlalu Narsis.

My Twitter : @horta_boy_z
gravatar

Motivasi Gaji Cair

PADANG - Suasana berbeda dirasakan di tim Arema, saat tiba di Padang, kemarin sore. Penggawa tim berjuluk Singo Edan  ini terlihat banyak senyum, tepatnya saat rombongan tim baru mendarat di bandara Minangkabau, pukul 15.00 WIB.
Maklum, begitu pemain menyalakan handphone, mereka dapan pesan singkat dari Bank Mandiri atau sms bangking bahwa telah sudah ada transfer gaji dari manajemen Arema. Sebagian pemain lainnya, menyempatkan cek langsung di ATM.
Menurut informasi, manajemen Arema telah melakukan transfer satu kali gaji pemain itu sejak pukul 11.00 WIB, kemarin siang. Kapten tim Arema, Pierre Njanka pun telah mendapat kabar, bahwa gaji pemain akan diterima pukul 14.00 WIB.
Namun pada waktu tersebut, pemain masih harus mematikan handphone mereka karena masih di dalam pesawat, hingga akhirnya diketahui saat mendarat. Pemain pun lebih banyak senyum, setelah yang mereka tunggu-tunggu akhirnya diterima.
“Sudah masuk, kita sudah terima sms pemberitahuannya,” ungkap Fakhrudin, saat pesawat baru  mendarat. “Alhamdulillah, gaji sudah cair, sekarang semua pemain langsung sumringah,” sambung gelandang Arema ini.
Menurut pengakuannya, gaji yang diterima ini penuh untuk satu bulan gaji. “Hebat ya Arema, belum tanggal 1 (Januari), pemain sudah bisa menerima gaji,” kata Fakhrudin sambil tersenyum tampak mengabari keluarganya perihal gaji cair ini.
Suasana yang berbeda ini pun terbawa pada suasana latihan Arema di stadion H. Agus Salim, kemarin sore. Pemain tampak lebih bersemangat, menyiapkan diri untuk laga ujicoba menghadapi Semen Padang, sore ini mulai pukul 16.00 WIB.
Njanka pun berharap, rekan-rekannya tampil dengan motivasi tinggi menghadapi tim tuan rumah. Setidaknya dengan modal motivasi telah menerima satu kali gaji, bek Arema asal Kamerun ini ingin timnya memenangkan laga sore ini.
“Ya, sekarang kita ada motivasi lagi setelah hari ini menerima satu kali gaji, kita harus kuat menghadapi Semen Padang. Kita harus konsentrasi untuk laga besok. Meski besok laga amal, ini menjadai persiapan Arema di kompetisi resmi,” terang Njanka.
“Semua pemain harus siap untuk menghadapi Semen Padang besok, tapi kita juga tidak mau ada pemain yang cedera, karena kita tetap memikirkan laga lawan Persema, 4 Januari nanti. Besok kita main enjoy saja, dan fokus tidak boleh kalah,” sambung mantan pemain Persija Jakarta ini kepada Malang Post, usai latihan, kemarin sore.

(Sumber : Malang Post)

Entri Populer

Ada kesalahan di dalam gadget ini