Silahkan berkomentar mengenai blog ini atau artikel yang terdapat dalam blog ini. Mohon komentar dengan bahasa yang baik dan benar, serta tiduk menyinggung SARA. trims :)
Mohon maaf juga jika rancangan blog saya ini terlalu Narsis.

My Twitter : @horta_boy_z
gravatar

Jangan Narsis di Facebook


  Jika Anda menjadi salah satu dari 350 juta pengguna Facebook, mungkin Anda sempat melihat perubahan dari profil teman Anda, yang mengganti foto profil dengan gambar selebritis, karakter kartun, muppet, dan figure lainnya. Hal tersebut dikarenakan sebuah virus yang bernama “Doppelganger Week” yang ada di situs jejaring social tersebut. Untuk berpartisipasi, user hanya perlu mengubah profile picture user dengan sebuah gambar selebriti atau figure artis lainnya.
  Tidak ada yang pasti darimana dan siapa yang memulai Doppelganger Week tersebut. Namun, dengan mengganti foto profil dengan gambar selebritis, maka dapat melanggar ToS Facebook, Dalam term of service Facebook disebutkan, “Anda tidak boleh memposting content atau tindakan apapun di Facebook yang melanggar atau memicu kekerasan terhadap hak orang lain atau melanggar hukum, maka Facebook dapat menghapus content atau informasi yang diposting user di Facebook jika pihaknya mempercayai bahwa hal itu telah melanggar Statement ToS Facebook, kecuali jika user sendiri memang artis atau user membeli lisensi dari foto tersebut.
  Untuk pengguna Facebook yang ingin dunia tahu bahwa dirinya mirip dengan artis, maka tampaknya belum ada niat untuk menarik foto Doppelganger Week.

Entri Populer

Ada kesalahan di dalam gadget ini