Silahkan berkomentar mengenai blog ini atau artikel yang terdapat dalam blog ini. Mohon komentar dengan bahasa yang baik dan benar, serta tiduk menyinggung SARA. trims :)
Mohon maaf juga jika rancangan blog saya ini terlalu Narsis.

My Twitter : @horta_boy_z
gravatar

Musafri Teken Kontrak Setahun Dengan Arema Indonesia

  
  MALANG-Setelah beberapa hari lalu ada kata sepakat untuk nilai kontraknya di Arema, Talaohu Abdul Musafri akhirnya resmi teken kontrak di kantor Arema, kemarin sore. Penandatanganan kontrak, atau lebih tepatnya nota kesepahaman nilai kontrak tersebut dilakukan Musafri dihadapan Direktur PT Arema Indonesia, Siti Nurzanah.
  Striker yang terakhir memperkuat Persija Jakarta itu tidak sendiri, pasalnya Waluyo juga melakukan hal serupa. “Kebetulan baik Musafri dan Waluyo memang sudah deal, dan tinggal teken kontrak saja,” ungkap Nurzanah perihal status dua pemain yang datang bersamaan ini.
Kepastian kontrak Musafri sebenarnya bersamaan dengan Yongki Ariwibowo. Namun mantan striker Persik Kediri itu masih mengikuti pemusatan latiahn di Jakarta, dan baru bisa bergabung setelah lebaran nanti. “Untuk kontrak Yongki, akan dibawa langsung pak Dirut (M. Nur) ke Jakarta,” yakin Nurzanah.
  Selain dua Musafri dan Waluyo, wanita berjilbab ini mengaku sehari sebelumnya, kiper Ahmad Kurniawan juga sudah membubuhkan tandatangannya. Sedangkan untuk pemain baru yang lain, Nurzanah mengaku masih menunggu rekomendasi dari pelatih Miroslav Janu.
Sementara itu, Musafri kepada Malang Post mengaku teken kontrak di Arema untuk satu tahun. “Ya, saya teken kontrak untuk durasi satu tahun. Saya bangga dan senang bisa gabung Arema, karena saya tahu Arema punya reputasi yang luar biasa,” yakin striker asal Ternate ini.
  Menurutnya memperkuat Arema itu memiliki tanggung jawab dan motivasi tersendiri untuk mempertahankan prestasi tim berjuluk Singo Edan ini. Musafri pun siap mengerahkan 100 persen kekuatannya bersama Arema untuk hasil yang lebih baik lagi musim depan.
“Secara pribadi saya ingin kembalikan rasa percaya diri, karena waktu bersama Persija kemarin, saya merasa gagal, itu sebuah pengalaman bersama tim besar seperti Persija. Saya yakin situasi di Arema berbeda, dan saya ingin tunjukkan yang terbaik bersama Arema,”  pungkas Musafri yang baru tiba di Malang kemarin pagi dan langsung ikut latihan Arema di Araya.

Entri Populer