Silahkan berkomentar mengenai blog ini atau artikel yang terdapat dalam blog ini. Mohon komentar dengan bahasa yang baik dan benar, serta tiduk menyinggung SARA. trims :)
Mohon maaf juga jika rancangan blog saya ini terlalu Narsis.

My Twitter : @horta_boy_z
gravatar

Pemain Arema Indonesia Telah Lengkap

    MALANG-Satu pemain terakhir Arema, Chmelo Roman bergabung dengan rekan-rekannya dalam pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata, Batu, Sabtu (18/9) malam. Gelandang asal Slovakia ini pun langsung  ikut latihan, kemarin pagi. Meski mengaku kelelahan setelah perjalanan jauh dari negaranya, Roman tetap menyelesaikan menu latihan yang dipimpin Miroslav Janu ini. Tak hanya menyesuaikan menu latihan, Roman mengaku kini juga menyesuaikan cuaca di Malang. “Saya sekarang mau istirahat, saya capek,” kata Roman usai latihan. 

  “Kondisi saya bagus, tapi untuk sepakbola masih belum bagus setelah kemarin perjalanan jauh selama 32 jam dari Slovakia,” sambungnya. Menurut pengakuannya, saat ini di Slovakia sudah masuk musim dingin. “Sekarang saya harus adaptasi lagi untuk satu minggu ini. Sekarang aku harus tidur, karena besok sore (sore ini) ada latihan sendiri di Stadion Gajayana,” sebut Roman. Bergabungnya pemain yang sudah ditunggu-tunggu oleh Miro ini melengkapi daftar pemain Arema untuk kompetisi Indonesia Super League 2010/2011. Meski Roman sendiri mengaku, hingga kemarin dirinya belum resmi teken kontrak.

  “Roman sudah datang, dan sekarang pemain Arema sudah lengkap yaitu ada 27 pemain,” yakin Miro memastikan timnya hanya akan berkekuatan 27 pemain untuk ISL yang rencananya akan mulai bergulir 26 September nanti. Total 27 pemain ini termasuk dua pemain U-21 yang musim kemarin magang di tim senior, yaitu Sunarto dan Al Farizi. Sedangkan tiga pemain U-21 lainnya yang kemarin ikut pemusatan latihan di Batu, bakal kembali gabung dengan tim Arema U-21. Menurut rencana 27 pemain inilah yang bakal didaftarkan manajemen Arema ke PT Liga Indonesia. Pasalnya menurut Miro, tidak mungkin timnya bakal terus berlatih dengan 30 pemain, meski juga tidak menutup kemungkinan masih ada pemain U-21 yang keluar-masuk di tim Arema senior.

(sumber : Malang Pos)

Entri Populer

Ada kesalahan di dalam gadget ini