Silahkan berkomentar mengenai blog ini atau artikel yang terdapat dalam blog ini. Mohon komentar dengan bahasa yang baik dan benar, serta tiduk menyinggung SARA. trims :)
Mohon maaf juga jika rancangan blog saya ini terlalu Narsis.

My Twitter : @horta_boy_z
gravatar

Alhamdulillah, Akhirnya Gaji Pemain Arema Indonesia Cair

   
  Manajemen Arema menepati janjinya untuk membayar gaji pemain, Jumat (5/11) kemarin. Setidaknya sejak kemarin sore, gaji pertama pemain Arema untuk musim kompetisi 2010/2011 itu sudah mulai diproses oleh manajemen Singo Edan. Sayangnya dengan keterbatasan waktu untuk proses transfer melalui bank pada Jumat kemarin, kemungkinan belum semua pemain Arema menerima gaji pertama mereka untuk bulan Agustus 2010 lalu. ‘’Untuk gaji pemain dalam proses dan sore ini sudah bisa direalisasikan,’’ ungkap manajer media officer Arema, Sudarmaji, kemarin sore. ‘’Tapi sepertinya masih belum bisa semua, karena masih dalam proses,’’ sambung mantan wartawan ini.
  


  Ditambahkan, keterlambatan ini terkait dengan pencairan uang Arema dari pihak sponsor baru dilakukan sekitar pukul 15.30 WIB, kemarin sore. Sehingga tidak cukup waktu untuk proses transfer ke rekening bank masing-masing pemain Arema. Namun terlepas terkendala proses transfer tersebut, menurut Darmaji, manajemen Arema berkomitmen untuk menyelesaikan pembayaran gaji pemain. ‘’Insya Allah, Senin besok sudah beres semua,’’ yakin pria asal Banyuwangi ini. Beberapa pemain yang sempat dikonfirmasi Malang Post menyatakan memang belum menerima kiriman gaji mereka. ‘’Belum ada mas,’’ ungkap Yongki saat dikonfirmasi perihal pembayaran gajinya.
 
  Menurut rencana, sebagian pembayaran gaji pemain ini akan dilakukan secara langsung atau tidak melalui transfer. Namun demi azas kebersamaan untuk pemain yang sudah pulang, pembayaran gaji disepakti melalui transfer bank. ‘’Ya, tadi sebenarnya mau dibayar cash (tunai), tapi kita tidak enak dengan pemain-pemain lain yang sudah mudik, jadi baru Senin ditransfer semua,’’ ungkap Zulkifli perihal pencairan gaji pertamanya musim ini. ‘’Kita yakin, gaji tersebut pasti dibayar, karena manajemen sudah berkomitmen untuk itu,’’ sambung bek asal Makassar ini saat dihubungi Malang Post, melalui telpon genggamnya, kemarin sore. Sementara itu, Abriadi Muhara, pelaksana harian PT Arema Indonesia yang juga Ketua Panpel Arema ini saat dikonfirmasi membenarkan bahwa seluruh gaji pemain akan dicairkan atau ditransfer pada Senin (8/10) besok. ‘’Uangnya tadi baru siap pukul 15.30 WIB, dan tidak memungkinkan untuk transfer kemarin sore, sehingga kita pastikan gaji pemain ini bisa ditransfer semua pada Senin besok,’’ yakin Abriadi. Sekedar diketahui, gaji yang bakal diterima Zulkifli dkk ini adalah untuk gaji bulan Agustus saja. Sedangkan untuk gaji bulan September dan Oktober, serta sisa gaji musim lalu masih kembali menunggu pencairan uang dari pihak sponsor Arema.

(Sumber : Malang Pos)

Entri Populer

Ada kesalahan di dalam gadget ini